Senin, 05 Agustus 2013

Macam - Macam Kostum / Seifuku JKT48

Akhirnya bisa update lagi walau 1 postingan yang bagi Wota Dewa Sepuh nya JKT48 itu gak penting, saya hanya ingin meluruskan pemikiran orang awam yang berkomentar " Baju JKT48 kok itu itu aja , apa gak bauk itu " atau komentar " Itu setiap JKT48 perfom kok bajunya itu itu aja, miskin banget yah sampe gak bisa pake baju lain "


Nah, mari mulai dari awal , seperti yang kita tau bahwa JKT48 itu BUKAN GIRLBAND (indonesia), nah sistemnya pun pasti juga berbeda dari girlband (indonesia), di JKT48 ini menganut sistem IDOL GROUP di Jepang. JKT48 itu ibarat Sekolah , dan disekolah itu tentu pakai Seragam nah, sedangkan Lagu yang mereka nyanyikan itu ibarat Hari , jadi jika mereka menyanyikan lagu Baby! Baby! Baby! (Hari) maka mereka harus pakai baju Baby! Baby! Baby! (Seragam) juga .
Berikut Beberapa Kostum / Baju Perform JKT48 : 
1. Blue

2. Red


3. Yellow


4. School


5. American Pop


6. Kitagawa Kenji


7. Baby! Baby! Baby! 


8. Oogoe Diamond

9. Ponytail


10. Gomen Ne Summer


11. Ramadhan


12. Shonichi


13. Yukata


14. Shiroi Shirt


15. Flower


16. Boku No Sakura


17. Kiss Shite Son Shichatta


18. Gokigen Naname na Mermaid


19. Tenshi no Shippo


20. Temodemo no Namida


21. Namida Surprise


22. Junjou Shugi


23. Pajama Drive


24. Kagami No Naka no Jeanne D'Arc


25. Squal  No Aidani


26. Gold

27. Silver

28. RIVER


Maaf mungkin cuma segini gambar yang bisa saya share, tapi sebenarnya masih banyak lagi yang lain, belum lagi yang setlist TEAM J RENAI KINSHI JOUREI dan setlist Gen 2 yang baru Boku No Taiyou, mungkin sudah puluhan tuh.
Jadi intinya Kostum / Baju Perfom JKT48 itu disesuaikan dengan lagu yang dinyanyikan, dan jika ingin melihat Kostum / Baju Perfom JKT48 yang belum anda liat, anda bisa datang ke theater JKT48 !!, kenapa JKT48 itu beda?? karena JKT48 itu adalah IDOLGROUP !!

0 komentar:

Poskan Komentar